Pixia 6.0.3p X86 / 6.0.4k X64

Pixia adalah aplikasi pengolah gambar tingkat lanjut yang mungkin kelihatannya belum sempurna, tetapi aplikasi ini tidak seburuk itu seh, fiturnya mirip-mirip Windows Paint (yang sudah berhenti total). Aplikasi ini juga lumayan banyak opsi yang menurut saya dimiliki aplikasi pengolah gambar yang berbayar dan parameter konfigurasi untuk pengguna berpengalaman, termasuk filter foto, mask warna, mode anti-aliasing, dan history. Antarmuka diwakili oleh jendela besar dengan tampilan yang tampaknya sudah ketinggalan zaman, yang memuat empat panel tambahan pada startup pertama. Ini didedikasikan untuk menerapkan filter foto, menyesuaikan warna, mengontrol mode tampilan, dan mengotak-atik pengaturan tambahan.

Dukungan jenis file yang luas dan tool gambar standar Pixia menawarkan dukungan untuk berbagai jenis file gambar populer, seperti .bmp, .ico, .jpeg, .png, .psd, .tga, .tif dan .wmf. Terlepas dari file lokal yang penting, dimungkinkan untuk mendapatkan gambar dari scanner.

Tool pengeditan grafis standar tersedia, sehingga Anda dapat menggambar dengan bebas menggunakan kuas, membuat berbagai jenis pilihan (seperti garis, kotak, lingkaran, poligon, atau kurva spline), menggambar kotak yang diisi, lingkaran atau poligon, serta mengisi daerah dengan warna.

Jelajahi dan terapkan beberapa filter foto

Beberapa aspek penting yang perlu diperhatikan adalah bahwa efek diterapkan pada gambar dengan efek yang terakhir diambil (bukan yang asli), Anda dapat menerapkan banyak efek berurutan sebanyak yang Anda inginkan, dan Anda dapat membatalkannya satu per satu.

Terapkan warna gradien dan kelola beberapa lapisan

Selanjutnya, Pixia memungkinkan Anda menetapkan tindakan untuk klik kanan mouse , menonaktifkan fitur mask, mengaktifkan mode anti-aliasing, melihat history dengan pilihan, memperbesar dan memperkecil gambar, menavigasi spektrum warna, serta sebagai konfigurasi dan menerapkan warna gradien.

Recomended :  Adobe After Effects CC 2018

Beberapa lapisan didukung, dan Anda dapat menambahkan lapisan sebanyak yang Anda inginkan, menghapus, menggandakan, mengubah ukuran atau menggabungkannya, serta menambahkan alfa atau dropshadow. Pemetaan dan teks 3D juga ditampilkan di sini.

Evaluasi dan kesimpulan

Tool ini tidak membebani kinerja PC secara keseluruhan dalam evaluasi kami, berkat fakta bahwa itu membutuhkan CPU dan RAM yang rendah agar berfungsi dengan baik. Jadi potensi crash ketika menjalankan aplikasi ini sangat minim.

Satu-satunya downside dari Pixia adalah inteface-nya yang ketinggalan jaman. Jika tidak, Tool gambar ini dilengkapi dengan beberapa fitur pengeditan grafik yang serius dan preferensi penyesuaian untuk pengguna daya.

Download Pixia 6.0.3p x86 / 6.0.4k x64 :

[KumpulBagi]
[MEGA]
[doUploads]
[MIRROR]

Password : www.mufasi.com

error:
www.mufasi.com | Mufasi Wordpress Theme By Maszgalang
DMCA.com Protection Status web counters